Sabtu, 04 April 2009

tolong mengerti aku

TOLONG MENGERTI AKU

Kata-kata itu yang seringkali kuutarakan ketika seseorang tak sependapat denganku...
Ketika seseorang tak dapat menerima kekuranganku....
Tetapi ternyata kata-kata itu pula yang selama ini menjadikanku seseorang yang terlalu EGOIS bagi orang-orang disekelilingku

Aku baru menyadari bahwa kata-kata itu telah membuatku untuk selalu ingin dimengerti tanpa pernah menyadari bahwa orang-orang disekelilingku juga ingin dimengerti...
O.. betapa jahatnya diri ini...

Karena kata-kata itu pula seringkali aku merasa sebagai seorang yang tak pernah salah...
Seseorang yang selalu benar dengan setiap tindakannya...
Karena aku berfikir setiap orang harus bisa menerimaku dengan segala kekuranganku...

Dan kini barulah aku menyadari...
Ketika seseorang tak bisa menerima kekuranganku...
Berarti mereka menginginkan agar aku bisa menjadi lebih baik...
Mereka yakin kalau aku mampu melakukan apa yang selama ini ku anggap tak bisa...
Dan mereka tau kalau aku mempunyai potensi untuk memperbaiki diri....

Mulai saat ini....
Kuharap aku bisa menjadi lebih baik...
Semoga aku dapat memperbaiki segala kekuranganku...
Dan tentunya aku tidak ingin untuk menjadi seseorang yang EGOIS yang selalu ingin dimengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar